ICI Moratti Regional Gresik

18.56 Unknown 0 Comments

  •  

ICI Moratti Regional Gresik

ICI Moratti PNG 300x279 ICI Moratti Regional Gresik We Are Inter Club Indonesia (ICI) Moratti, namanya tentu sangat familiar dengan nama salah satu club sepak bola di Italia. Inter Club Indonesia adalah Basis resmi Interista atau pendukung Inter yang secara resmi diakui dan menjadi bagian dari FC Internazionale Milano. Mengapa ada  nama Moratti dibelakang nama ICI???? sebenarnya apa yang terjadi? Pada Mei 2012 bertepatan dengan datangnya FC Internazionale ke Indonesia dalam rangkaian Inter Indonesia Tour 2012, Bedy Moratti sang adik dari presiden FC Internazionale Massimo Moratti mengungkapkan kekagumannya tentang supporter di Indonesia
, dedikasi dan loyalitas ICI sangat membanggakan, bahkan puluhan ribu fans dari seluruh Indonesia datang memadati Ibu Kota Jakarta hanya untuk menyaksikan Inter. mendengar kabar dari sang adik, tanpa pikir panjang sang presiden  bersedia memberikan nama Moratti untuk ICI, sebuah kehormatan bagi ICI dapat menggunakan nama Moratti yang diberikan langsung oleh sang presiden, sejak itulah kami dikenal dengan nama Inter  Club Indonesia Moratti.
Pada tanggal 16 Oktober 2012 Inter Club Indonesia Moratti memiliki 80 regional yang berasal dari Aceh hingga Sorong. Seiring dengan kedatangan Inter ke Indonesia dengan membawa tim terbaiknya, Interista di Indonesia pun semakin banyak. Tak terkecuali di Gresik. Inter Club Indonesia Moratti Gresik merupakan satu-satunya yang resmi menjadi komunitas pendukung Inter di regional Gresik.
ICI Moratti Gresik resmi bergabung pada tanggal 21 Februari 2012, berawal dari nama Interisti Gresik kami menyatukan visi dan misi untuk bergabung bersama keluarga besar Inter Club Indo. Berbagai kegiatan rutin yang kami lakukan, dari nonton bareng, gathering, olahraga, Blue Black Attack, tour, photo session dan acara seru lainnya, dan yang tak ketinggalan charity yang di handle oleh Internona (Ladies Interista) , sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
Bagi yang mengaku Interisti dan berdomisili di Gresik kini tak perlu bingung. Di kota sederhana yang mempunyai fanatisme besar ini telah berdiri Inter Club Indonesia (ICI) Regional Gresik. Dengan status “Indonesia Official FC Internazionale Supporters Club” tentunya akan ada banyak keuntungan, salah satunya kita bisa memesan original member kit eksklusif dari inter.it yang hanya diperuntukkan untuk Inter Club yg ada di seluruh dunia.
Layaknya komunitas lainnya, ICI Moratti Gresik rutin mengadakan nonton bareng setiap Inter berlaga yang berlokasi di Es Nona Jl. Tri Dharma no. 4 Gresik (arah keluar ke Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo) namun tidak menutup kemungkinan kami mengadakan Nobar di tempat lain, bahkan di daerah-daerah lain di penjuru Gresik.
Tertarik untuk bergabung? Cukup mudah. Untuk informasi dan pendaftaran bisa langsung bukawww.icimorattigresik.blogspot.com, dan download formulir pendaftaran. Atau jika bingung tinggal hubungi contact person Div. Membership yang ada di bawah ini, maka anda akan mendapatkan jarkom setiap kali ICI Regional Gresik mengadakan kegiatan.
 We are ICI, We are Amazing !!! Lets join with us.
Facebook/Fan Page : ICI Moratti Gresik
Twitter : @ICI_Gresik
For more information:

You Might Also Like

0 komentar: