TREQ, Produk Lokal Pesaing ADVAN, MITO, IMO Bahkan SMARTFREN di 2014

23.39 Unknown 1 Comments

Saat ini Treq menunjukkan kemampuannya untuk menyediakan sebuah Tablet PC dan Smartphone dengan harga yang murah mulai dari harga 500.000an. Bahkan TREQ Sangat Berani dengan Garansi 3 Tahun dan 1 Tahun untuk Sparepart. Mungkin Kualitas Produk lah yang memberikan keberanian pada Produk ini.





Zaman sekarang memang sudah banyak sekali ponsel asing maupun dalam negeri yang menghiasi pasar ponsel di Indonesia. Salah satunya brand lokal treq. Merk atau brand ponsel ini memang bulm banyak di kenal, perkembangan harga HP treq di Indonesia pun belum bisa di bilang maju karena masih banyak orang yang belum mengetahui apa bagusnya dari ponsel lokal ini. Ponsel lokal ini masih setara dengan ponsel lokal lainnya seperti IMO, MITO dan lain-lain. Namun brand IMO dan MITO nasibnya maisih lebih baik di bandingkan dengan treq ini. Malah banyak sekali orang yang beranggapan dan mengatakan “emang ada hp yang merknya treq?”. Kata-kata tersebut membuktikan bahwa hp treq belum dapat mencuri perhatian para konsumen. Jangankan untuk bisa di kenal di luar negeri, di negeri sendiri pun ponsel ini kurang di kenali oleh masyarakatnya. Perusahaan ponsel dalam negeri yang satu ini harus melakukan strategi dan renca agar bagaimana caranya brand mereka dapat di kenal oleh semua kalangan. Treq ini menciptakan jenis hp yang memang di khususkan untuk kelas ekonomi yang menengah kebawah, namun kelas ekonomi menengah ke bawah pun tidak tau bahwa ada hp yang bermerk treq. Lalu bagaimana bisa treq dapat menembus dan menyaingi MITO, IMO, ADVAN Bahkan SMARTFREN sekaligus. 



Perusahaan ponsel dalam negeri ini benar-benar harus melakukan riset dan harus mencari tau apa sebebnya brand mereka tidak laku di pasaran? Mereka pun harus mensiasati bagai mana agar perkembangan harga HP treq di Indonesia pengalami kenaikan yang signifikan. Jika terus begini, lama-lama perusahaan treq ini kan menjadi bangkrut. Sebenarnya fasilitas serta fitur yang di suguhkan oleh brand lokal ini hampir sama dengan IMO dan juga MITO. Mungkin yang menjadi kesalahan adalah cara promosi atau iklan yang kurang menarik. Seharusnya perusahaan treq ini membuat promosi, demo atau iklan yang mampu menarik banyak konsumen sehingga membuat konsumen memilih untuk menggunakan brand ini. Seharusnya brand ini memeprsiapkan rencana yang matang dan bagaimana bentuk promosi yang kira kira mampu menarik minat target yang dituju. 

Jika tidak dilakukan dengan rencana yang matang jangankan untuk bisa di kenal di luar negeri, di negeri sendiri pun ponsel ini kurang di kenal oleh masyarakatnya. Perusahaan ponsel dalam negeri yang satu ini harus melakukan strategi dan renca agar bagaimana caranya brand mereka dapat di kenal oleh semua kalangan. Ponsel Treq ini menciptakan jenis hp yang memang di khususkan untuk kelas ekonomi yang menengah kebawah, namun kelas ekonomi menengah ke bawah pun tidak tau bahwa ada hp yang bermerk treq.Lalu bagaimana bisa treq dapat menembus dan menyaingi MITO atau IMO. Untuk itu perkembangan HP treq di indonesia harus lebih di tingkatkan lagi agar data menyaingi brand lokal lainnya.






Daftar Produk Terbaru Andalan Treq beserta Harganya di 2014

1. TREQ Q1



Dengan Prosesor MT8382 Quadcore 1.3Ghz, 4.7 Inches HD (1280x720) IPS LCD Screen, With Retina Display 320ppi, 1GB DDR3 Memory RAM, 16GB Internal Storage Memory, Dual SIM Card Slot 3.75G H+, GSM 850/900/1800/1900Mhz, WCDMA 2100MHz, Vibration Function Ready, FM Radio, Dual Camera (8.0 Mega Pixels + Flash Rear Camera and 2.0MP Front Camera).

Harga TREQ Q1 Terbaru 2014 : Rp.1.600.000



2. TREQ TUNE Z2


4 Keunggulan Treq Tune Z2:


Prosessor Dual CorePonsel murah dengan kinerja cepat untuk saat ini mulai mudah didapatkan, salah satu yang bisa sobat pilih adalah produk terbaru Treq Tune Z2. Prosessor Dual Core 1.3GHz Akan Memberikan performa yang lumayan oke untuk membuka aplikasi – aplikasi yang sobat install.


Koneksi data dengan Kecepatan Internet 3.75GUntuk itu koneksi super kencang menjadi salah satu fitur yang dapat menjadi daya tarik untuk membeli device android ini

Layar 4 inci Teknologi AMOLED IPS DisplayTreq TUne Z2 hadir menggunakan teknologi AMOLED IPS Display yang di klaim oleh pihak treq menjadikan konsumsi yaya lebih ringan berakibat pada hematnya daya baterai.



Bisa Swap Memori Eksternal: Memori internal (ROM) Tune Z2 memang sangat riskan tidak cukup bagi sobat yang suka mengoleksi aplikasi, games, foto dalam handphone. Ketika memori internal penuh maka menjadi kendala saat sobat menginstal aplikasi/games dari play store. Untuk menjawab masalah ini, Treq memberikan fasilitas Swap Memori Eksternal (mengganti memori intenal dengan memori eksternal secara default).


Harga TREQ Q1 Terbaru 2014 : Rp.800.000
Cek Spesifikasi Lengkap dan Harganya Disini.



3. TREQ MINI 3G



Prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan CPU-nya mencapai 1.2GHz yang menggunakan chipset MediaTek MTK8382, dan pada bagian grafik agar tampak mantap pada tampilan layarnya didukung oleh GPU PowerVR SGX 544MP yang diklaim dapat lancar dalam memainkan berbagai game berat. Untuk meningkatkan kinerjda dari prosesornya tablet ini dilengkapi dengan RAM 1GB serta ketersediaan memori internal berkapasitas 8GB.

Tablet dual SIM yang bisa nelpon dan bisa SMS ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang pastinya bisa untuk BBM-an dan didukung oleh jaringan  3.5G/HSDPA dengan kecepatan akses hingga 3.6 Mbps. Dan juga hadir koneksi tambahan seperti koneksi WiFi, Bluetooth serta HDMI.

Harga TREQ Q1 Terbaru 2014 : Rp.1.900.000



4. TREQ X1


TREQ X1 phablet Android spesifikasi Quad Core pertama garapan produsen ponsel lokal resmi diluncurkan untk mengisi pasar gadget di Indonesia dengan spesifikasi premium di kelasnya. Apa yang menarik dari phablet TREQ X1 ini ?
Spesifkasi TREQ X1 menggunakan prosesor MT6589 Quadcore 1.2 GHz dengan memori RAM sebesar 1GB. Internal memori TREQ X1 terbilang cukup besar yakni 16GB. TREQ X1 menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.
TREQ X1 hadir dengan layar sentuh IPS 5 inci HD (1280×720 piksel) berteknologi OGS plus Dragon Trail Glass. TREQ X1 mengunakan kemampua pemprosesan gambar GPU PowerVR SGX544.
Kamera TREQ X1 dilengkapi dua buah kamera. Pada bagian belakang beresolusi 13 megapiksel (f/2.2 ISO 3200) autofokus lengkap dengan lampu flash LED. Kamera depan TREQ X1 beresolusi 8 MP.
Resolusi kedua kamera phablet ini sangat besar bahkan untuk kamera belakang TREQ X1 mampu rekam video yakni 1080p.
Phablet Android 5 inchi TREQ X1 juga dilengkapi kemampuan fitur dual SIM card. Untuk koneksinya TREQ X1 dilengkapi WiFi, Bluetooth dan mendukung jaringan 3,75G H+. Baterai TREQ X1 yang dibenamkan sebesar 2000 mAH layaknya phablet Android berlayar besar lainnya.
TREQ X1 hadir dengan warna merah dan terkesan tampil dengan elegan dengan layar yang lebar. Sekilas bentuk desainnya mirip dengan Google Nexus 5 besutan vendor LG.
Fitur Unggulan di Treq X1:
Fasilitas lain yang dibenamkan di phablet TREQ X1 diantaranya G-Sensor, sensor Proximity, Light sensor, Magnetic (compas) sensor, OTG Function, NFC. Selain itu, TREQ X1 juga dilengkapi fitur opsional wireless charging.
Menariknya, pada phablet Android 5 inchi TREQ X1 ini dilengkapi tombol khusus untuk BBM secara langsung.

Harga TREQ Q1 Terbaru 2014 : Rp.2.000.000


Harga Produk Lainnya:

1. Treq Basic 3G S (new) : Rp. 1.225.000. terbaru cek di SINI
2. Treq  Turbo Plus HDMI : Rp. 1.600.000. terbaru cek di SINI
3. Treq R1 : Rp. 1.200.000. terbaru cek di SINI
4. Treq 3G Basic 3  : Rp. 1.100.000. terbaru cek di SINI
5. Treq Tune Z : Rp. 800.000. terbaru cek di SINI
6. Treq 3G Book : Rp. 1.400.000. terbaru cek di SINI
7. Treq Turbo A20C : Rp. 999.000. terbaru cek di SINI
8. Treq Pocket Star 5 : Rp. . terbaru cek di SINI
9. Treq Basic 3 HDMI : Rp. . terbaru cek di SINI
10. Untuk Produk Lainnya silahkan cek di www.treq.co.id atau di Sosial Media TREQ.















You Might Also Like

1 komentar: